Kamis, 14 Maret 2013

Abi sama Aku



Ini abi sama aku. Jarang-jarang loh aku mau deket-deket abi. Kasarannya aku agak sensitif sama abi. Jahat ya aku? Hehe. Soalnya memang aku satu sifat sama abi. Keras kepala. Bedanya sama ummi, aku terlihat sayang sekali sama ummi. Semua orang juga berpikir begitu. Tapi satu hal yang bikin aku heran. Ternyata aku punya banyak foto berdua sama abi. Foto ini salah satunya. Di dompetku juga ada fotoku sama abi, aku simpan sejak SMP, padahal fotonya ummi nggak ada. 

Abiku kalau dilihat-lihat unyu ya. Matanya kecil, beda sama mataku yang belok. hehe. Suka di banding-bandingin sama ummi, ummi kan cantik, tuh. Tapi abi.. okelah abi orang paling ganteng se-rumah (soalnya anaknya ummi cewek semua). Gitu-gitu ummi ngefans sama abi, cinta bahkan (yaiyalah, suaminya). Kalau abi keluar kota, atau ke negara tetangga, suka di kangenin ummi. Ummi jadi galau. Hehe.  It means that abiku adalah orang unyu.

Ini foto sama abi waktu ada nikahan tetangga. Baru beberapa minggu yang lalu. Abi diminta jadi penerima tamu, aku yang bagian jaga buku tamu. Sebenarnya foto ini utuh sampai kaki. Tapi berhubung terlihat agak zekzi dan tidak layak posting, jd di potong kelihatan kepala-leher doang :D





4 komentar:

Ishmah Rafidauddini mengatakan...

ini pertama kalinya loh aku posting di blog tulisan yang tidak resmi.
well, ini spesial buat abi :3

Fatma Rizky mengatakan...

cantik

Fatma Rizky mengatakan...

kamu cantik tud

khoirunisa amrullah mengatakan...

besok aku lihat foto fullnya yah :p